Keterampilan berjalan dengan trekking pole

- 2021-09-26-

Tanah datar dan menanjak yang landai
Ikuti ritme yang sama seperti berjalan biasa, dengan lengan kanan ke depan dengan kaki kiri dan kaki kiritiang pendakianmaju, tetapi ujung tongkat tidak boleh melebihi bagian depan tubuh, dan kemudian mendorong kembali ke tanah, dan tangan kiri berinteraksi dengan tangan kanan untuk melakukan gerakan yang sama.

Turunan curam
Tindakannya sama seperti berjalan biasa, tetapi lengan harus ke depan dan posisi tiang trekking harus diletakkan di depan tubuh, dan tiang trekking harus digunakan untuk menopang tubuh ke atas untuk mengurangi tekanan pada kaki. .
Jika perlu, dua tiang trekking dapat digunakan secara bersamaan untuk melakukan aksi pendakian. Saat mendorong tubuh ke atas, telapak tangan dapat diletakkan di atas tiang untuk memperkuat gaya dorong.

lereng
Karena gaya tumbukan yang relatif besar,tiang trekkingperlu digunakan untuk mengurangi beban pada kaki.
Posisi tiang trekking harus diletakkan di depan badan, dan harus di tanah sebelum kaki depan untuk mencapai efek berbagi kekuatan.

Pada saat yang sama, Anda harus merasakan seberapa jauh tiang trekking harus ditempatkan untuk mencapai efek pengurangan tekanan pada kaki, dan tidak akan memperlambat kecepatan dan ritme perjalanan asli. Bila perlu, Anda dapat menambah panjangtiang trekkingsesuai dengan perasaan pribadi Anda.