Ningbo Chanhone International Trading Co, Ltd adalah perusahaan perdagangan profesional yang berfokus pada penciptaan layanan terpadu untuk produk luar ruangan. Produk kami mencakup olahraga luar ruangan, peralatan masak berkemah, kantong tidur, tiang trekking, tenda berkemah, lampu luar ruangan, kursi berkemah, perlengkapan berkemah, barang rekreasi luar ruangan, dan aspek lainnya.


Kualitas tinggi, desain modis, harga terjangkau dan layanan profesional adalah daya saing inti perusahaan kami. .Selama bertahun-tahun dengan upaya tak henti-hentinya, produk kami dikenal luas dan dipercaya oleh pengguna. Produk kami telah dijual di banyak negara, seperti Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Jepang, dll.


Untuk mengikuti tren The Times dan terus meningkatkan kesadaran layanan kami untuk memenuhi kebutuhan ekonomi dan sosial yang terus berubah, kami akan terus meningkatkan produk perusahaan kami.


Kami menyambut pelanggan baru dan lama dari semua lapisan masyarakat untuk menghubungi kami untuk hubungan bisnis masa depan dan kesuksesan bersama. Kami menjamin bahwa pilihan Anda akan memberi Anda perasaan terbaik.


Ningbo ChanHone Co, Ltd. adalah pemasok produk Luar Ruang dengan fasilitas pengujian yang lengkap dan kekuatan teknis yang kuat. Dibuat pada tahun 2017, area pabrik memiliki lebih dari 1000 meter persegi produksi, penelitian dan pengembangan, dan area kantor, lebih dari 50 karyawan, peralatan produksi 20 set. Dengan berbagai macam, kualitas bagus, harga wajar dan desain penuh gaya, produk kami termasuk berkemah peralatan masak, kantong tidur, tiang trekking, tenda kemah, lampu luar ruangan, kursi kemah, dan alat bertahan hidup lainnya.


Produk kami dikenal luas dan dipercaya oleh pengguna dan dapat memenuhi kebutuhan ekonomi dan sosial yang terus berubah, sementara itu, kami telah melakukan pemrosesan OEM untuk merek tenda dan alat masak dalam dan luar negeri selama bertahun-tahun.


Kami menyambut pelanggan baru dan lama dari semua lapisan masyarakat untuk menghubungi kami untuk hubungan bisnis masa depan dan kesuksesan bersama. Kami juga bekerja sama dengan pelanggan untuk mengembangkan produk rahasia dan layanan khusus pelanggan di luar keinginan mereka. Beberapa produk adalah CE, FDA, QM Bersertifikat. Produk kami telah dijual di banyak negara, seperti Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Jepang, dll. Sangat berharap dapat bekerja sama dengan Anda dalam waktu dekat.