Klasifikasi tenda berkemah

- 2021-09-17-

Dari segi struktural,tenda berkemahterutama berbentuk segitiga (juga dikenal sebagai herringbone), berbentuk kubah (juga dikenal sebagai tipe yurt) dan berbentuk rumah (juga dikenal sebagai tipe keluarga). Dari struktur, dibagi menjadi struktur lapisan tunggal, struktur lapisan ganda dan struktur komposit, dan dalam hal ukuran ruang, dibagi menjadi dua orang, tiga orang dan multi-orang. Tenda berkemah segitiga sebagian besar adalah struktur lapisan ganda, yang lebih rumit untuk dibangun. Mereka memiliki ketahanan angin yang baik, kehangatan, dan tahan hujan, dan cocok untuk pendakian gunung dan ekspedisi. Tenda berkemah berbentuk kubah mudah dipasang, mudah dibawa, ringan, dan cocok untuk perjalanan rekreasi umum.

Dari segi kategori,tenda berkemahterutama meliputi: tenda berkemah tipe braket (juga disebut tenda wisata biasa), tenda wisata tiup militer (tenda berkemah tipe bingkai tiup), dibandingkan dengan tenda braket umum, lebih ringan, lebih cepat untuk didirikan, dan produknya stabil. Kinerja tinggi, angin geser dan shunt yang kuat, tidak ada hujan, ukuran kecil setelah dilipat, nyaman dan mudah dibawa. Dan itu memiliki karakteristik kekuatan tinggi, stabilitas yang baik, volume kecil setelah dilipat, dan transportasi dan pengangkutan yang nyaman.


Perhatikan saat membelitenda berkemah: tamasya umum ringan, mudah diatur, dan murah. Mereka berbentuk kubah, beratnya sekitar 2 kilogram, dan lebih dari satu lapisan. Sifatnya yang tahan air, tahan angin, hangat, dan lainnya bersifat sekunder, cocok untuk perjalanan umum keluarga kecil.