Memilih Set Peralatan Masak Berkemah

- 2021-09-14-

Satu setSet Peralatan Masak Berkemah, umumnya termasuk panci sup, penggorengan, tutup, mangkuk, piring, cangkir, pisau, garpu, sumpit, teko, termos pinggul, dll. Anda dapat merencanakan untuk memasak sesuai dengan preferensi Anda, jumlah tim, jenis kegiatan di luar ruangan, cuaca dan seasons Food, dll., untuk memilih kombinasi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Saat memilih Set Peralatan Masak Berkemah, Anda mungkin perlu mempertimbangkan aspek berikut:

1 Ukuran dan jumlah peralatan masak
Pilihan peralatan masak outdoor, peralatan masak apa yang dibutuhkan untuk memasak piknik outdoor camping mandiri
Anda perlu menentukan ukuran dan jumlah peralatan masak yang Anda bawa berdasarkan jumlah orang di meja dan jenis makanan. Sebagian besar merek peralatan masak outdoor menawarkan serangkaian peralatan masak dengan diameter dan kapasitas berbeda untuk Anda pilih. Mulai dari panci kecil untuk 1-2 orang, hingga peralatan masak besar untuk rombongan besar 8-12 orang.

2 Efisiensi termal
Warna, diameter dan tinggi peralatan masak menentukan efisiensi memasak. Semakin gelap warnanya, semakin tinggi efisiensi termal, semakin besar diameternya, dan semakin kecil tingginya, semakin tinggi efisiensi termal.

3 tutup
Pilihan dariSet Peralatan Masak Berkemah, peralatan memasak apa yang dibutuhkan untuk memasak piknik luar ruangan berkemah mandiri
Saat merebus air, menambahkan tutup dapat mengurangi panas radiasi dan meningkatkan efisiensi pemanasan.
Jenis tutup yang memiliki kedalaman tertentu dan dapat digunakan sebagai penggorengan, piring, atau mangkuk setelah dibalik lebih baik. Lebih kondusif untuk multi guna, mengurangi peralatan dan mengurangi berat badan.

4 Menangani
Pilihan Set Peralatan Masak Berkemah, peralatan masak mana yang dibutuhkan untuk memasak piknik outdoor berkemah mandiri
Panci dan tutupnya harus memiliki pegangan yang terisolasi untuk menghindari panas saat memasak. Fungsi ini sangat penting.
Agar portabel, pegangan peralatan masak luar ruangan dapat dilipat, jadi desain yang bijaksana adalah pegangan dapat dipasang dalam posisi tidak dilipat selama memasak, dan tidak akan secara otomatis kembali ke posisi dekat kompor untuk dipanaskan atau dibakar. . Fungsi ini sangat penting. Jika gagang kompor Anda tidak memiliki desain ini, Anda perlu mengolahnya sendiri untuk mewujudkan fungsi ini.
Pilihan peralatan masak outdoor, peralatan masak apa yang dibutuhkan untuk memasak piknik outdoor camping mandiri
Pegangan biasanya memiliki lapisan insulasi (plastik, karet, silikon). Jika pot Anda memiliki diameter kecil, Anda perlu memberi perhatian khusus pada ukuran nyala api. Jangan gunakan api yang terlalu besar untuk menghindari membakar lapisan insulasi pegangan.


5 Aksesoris

Pilihan dariSet Peralatan Masak Berkemah, peralatan memasak apa yang dibutuhkan untuk memasak piknik luar ruangan berkemah mandiri
Produsen peralatan masak luar ruangan menyediakan berbagai set peralatan masak. Selain berbagai ukuran peralatan masak, bisa berupa piring, mangkok, cangkir, sendok garpu, dll., satu set peralatan masak dapat dikemas secara utuh secara wajar, dan Anda dapat memilih satu set peralatan masak sesuai dengan kebutuhan Anda. , Anda juga dapat membeli berbagai komponen untuk membangun sistem memasak di luar ruangan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

6 Pemeliharaan dan pembersihan
Pilihan peralatan masak outdoor, peralatan masak apa yang dibutuhkan untuk memasak piknik outdoor camping mandiri

Disarankan agar Anda membawa kain kecil dan bahan pembersih 10ml untuk membersihkan peralatan memasak di luar ruangan tepat waktu. Untuk melindungi lingkungan, gunakan bahan pembersih yang dapat terurai secara hayati