Kantong tidur seperti apa yang cocok?

- 2021-09-10-

Sepertiga dari hidup seseorang dihabiskan dalam tidur, bahkan jika Anda bepergian ke luar ruangan. Kualitas tidur terkait dengan seluruh pengalaman olahraga luar ruangan, dan kantong tidur disiapkan untuk masalah tidur selama aktivitas di luar ruangan. Adapun jenis kantung tidur yang cocok, teman-teman traveling bisa mulai dari aspek berikut ini.

Skala suhu

Skala suhu adalah indikator terpenting dari akantung tidur. Setiap orang harus memperhatikan skala suhu saat membeli kantong tidur. Skala suhu umumnya terdiri dari tiga data yaitu suhu minimum, suhu rendah yang nyaman, dan suhu maksimum. Dari arti harfiah, suhu minimum yang lebih rendah dari suhu ini dapat mengancam jiwa; suhu nyaman mengacu pada suhu paling ideal untuk kantong tidur; suhu maksimum mengacu pada suhu di atas yang tidak dapat ditanggung oleh pengguna.

Bahan

Istirahat di tempat yang dingin. Ketika Anda bangun di pagi hari, panas di tenda akan mengembun menjadi tetesan air kecil, yang mungkin memercik ke kantong tidur. Oleh karena itu, kantong tidur harus memiliki tingkat kedap air tertentu, setidaknya untuk memastikan bahwa:kantung tidurkering dan nyaman. Tidak hanya itu, bahan berkualitas tinggi lebih baik dalam hal retensi kehangatan, kompresibilitas, dan berat. Saat membeli, Anda harus memilih kantong tidur dengan bahan ringan dan kompresibilitas yang baik, yang lebih nyaman untuk dibawa.

isian

Ada dua jenis utama isian kantong tidur, kapas bulu dan serat kimia, dan ada juga bulu satu lapiskantong tidur. Kantong tidur bulu angsa lebih hangat, mudah ditekan, dan mudah disimpan dalam bentuk aslinya. Mereka memiliki masa pakai yang lebih lama, tetapi harganya lebih mahal dan akan menyerap air; kapas serat kimia memiliki ketahanan kelembaban yang lebih baik, cepat kering, dan harga murah, tetapi tidak mudah diperas. Ruang ransel memiliki masa pakai yang singkat; kantong tidur bulu dapat digunakan sebagai kantong tidur musim panas atau kantong tidur sanitasi saja, atau dapat digunakan dengan kantong tidur lainnya di musim dingin untuk meningkatkan efek retensi kehangatan.
Keuntungan terbesar dari kantong tidur bawah adalah retensi kehangatannya. Kantong tidur bulu angsa yang empuk digunakan untuk menghangatkan badan sekaligus mengurangi berat badan. Teknologi anti-percikan khusus digunakan untuk tetap kering selama 17 kali lebih lama dari biasanyakantong tidur, yang lebih hangat dan nyaman. Desain tudung kantong tidur yang pas dapat secara efektif menahan serbuan angin dingin.