3 metode dukungan umum untuk tenda

- 2021-09-10-

1. Penopang dalam dan penutup luar, yaitu, gunakan braket untuk menopang tenda bagian dalam, lalu kenakan bagian luar yang tahan airtenda, lalu perbaiki. Metode dukungan semacam ini lebih nyaman. Palingtendamengadopsi metode dukungan dukungan batin dan penutup luar.

2. Dukungan eksternal dan gantung internal, yaitu, pertama-tama menopang tenda eksternal, dan kemudian menggantung tenda internal ke tenda eksternal. Metode penyangga seperti ini lebih kondusif untuk hujan, karena tenda bagian dalam yang tergantung di dalam selalu menjaga jarak tertendau dari tenda bagian luar, tetapi untuk pertama kalinya diperlukan waktu untuk menopangnya. E225 menggunakan metode dukungan ini;

3. Didukung oleh bingkai tunggal, dan kemudian diperbaiki dengan bagian atas tanah dan tali pengikat. Lingkungan pendukung tenda semacam ini memiliki keterbatasan. Itu harus menjadi lingkungan yang dapat dipaku atau diikat dengan tali. NStendatidak dapat berdiri secara otomatis di atas beton dan lantai batu yang keras. Tenda tiang tunggal dan tenda punggungan menggunakan metode pendukung ini.