Tindakan pencegahan untuk menggunakan tiang trekking

- 2021-09-07-

Tiang pendakian, seperti namanya, mengacu pada peralatan tambahan yang digunakan dalam pendakian gunung. Trekking pole dapat membawa banyak manfaat untuk kegiatan pendakian dan penyeberangan di luar ruangan, seperti meningkatkan stabilitas berjalan dan mengurangi beban pada kaki. Ada juga beberapa tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menggunakan tiang trekking.

1. Selama pendakian panjang, selalu periksa apakah tongkat Anda terkunci.

2. Cobalah untuk tidak memasukkantiang trekkingke air laut atau air dengan kandungan kalsium tinggi, seperti Huanglong dan Jiuzhaigou. Jika tidak, akan menimbulkan korosi pada tebu atau sulit dibersihkan.
3. Berjalan di jalan pegunungan, ketika ada tebing di satu sisi. Pastikan untuk menggunakan tiang trekking di sisi gunung, jika tidak bahaya akan mudah terjadi! Biasanya, kembangkan kebiasaan menggunakan tongkat untuk kedua tangan.
4. Di jalan curam mendaki gunung, cobalah untuk menjauh dari orang-orang yang menggunakantiang pendakian di depan Anda, dan berhati-hatilah dengantiang pendakian.
5tiang pendakianbukan tongkat ajaib atau tongkat vajra. Bersikaplah lembut dengan itu. Tidak peduli seberapa keras tongkat itu digunakan, tongkat itu akan patah, dan itu bisa berbahaya.

6. Perhatikan saat menyetel panjang dua bagian bawah dari tiga tiang trekking: panjang dua bagian berikutnya harus sepanjang mungkin, untuk mendistribusikan kekuatan secara merata dan menghindari kerusakan yang disebabkan oleh bagian yang terlalu panjang. tiang trekking. Beberapa gaya tongkat memiliki sisik.