​Apa gaya utama tongkat trekking saat ini?

- 2024-01-05-

Saat ini, ada tiga gaya utamatongkat trekkingyaitu tipe teleskopik dua bagian, tipe teleskopik tiga bagian, dan tipe lipat. Jenis lipat dibagi lagi menjadi tipe lipat tiga bagian, tipe lipat lima bagian, dll. Tipe lipat lima bagian membuatnya lebih kompak dan mudah disimpan. Tiang trekking jenis ini Kami memilikinya di toko kami.

Tiang trekking dua bagian


Trekking pole jenis ini memiliki kestabilan yang kuat, namun masih sulit disimpan setelah dilipat, sehingga menyimpang dari portabilitas penggunaan outdoor, sehingga sudah tidak tersedia lagi di pasaran.


Tiang trekking tiga bagian


Tiga bagiantongkat trekkinglebih populer sekarang. Dengan peningkatan tingkat desain, stabilitas tiga bagiantongkat trekkingtidak kalah dengan tongkat trekking dua bagian. Tongkat trekking ini lebih kecil saat disimpan dan lebih baik dimasukkan ke dalam ransel atau koper. , trekking pole jenis ini terutama digunakan dalam hiking, trekking, pendakian gunung, panjat tebing dan industri lainnya.


Tiang trekking lima bagian


Tiang trekking lima bagian adalah versi yang ditingkatkan dari tiang trekking tiga bagian. Tiang trekking dengan panjang yang sama dapat dilipat lebih kecil dan lebih nyaman untuk dibawa. Jika Anda memperhatikan barang-barang mewah, tongkat pendakian dengan diskon 50% adalah pilihan yang baik. Kami juga memilikinya di toko kami. Klik tautan di atas untuk mencari di toko.