Klasifikasi dan pembelian tongkat trekking

- 2023-11-13-

Ada klasifikasi yang berbedatongkat trekkingberdasarkan struktur yang berbeda. Di bawah ini saya akan menjelaskan secara rinci perbedaan spesifik dan cara memilihnya.


1. Pegangan diklasifikasikan berdasarkan bentuk


Tiang trekking pegangan lurus: digunakan untuk olahraga luar ruangan profesional, lebih nyaman dipegang dan sangat aman, sangat direkomendasikan!

Tiang trekking pegangan T: banyak digunakan dalam olahraga rekreasi, penyangga lebih kokoh

Umumnya disarankan untuk memilih EVA, gabus, dan busa sebagai bahan pegangan, yang nyaman dipasang, berinsulasi dan hangat, serta lebih ringan.


2. Batang penyangga diklasifikasikan menurut bahannya


Tiang trekking berbahan paduan titanium: tahan lama, ringan, tetapi mahal

Tiang pendakian berbahan serat karbon: paling ringan dan fleksibel, namun tidak tahan lama dan mudah patah

Tiang trekking aluminium: tahan lama dan murah, tapi agak berat

Secara umum, pilih paduan aluminium karena ekonomis dan daya tahan, pilih serat karbon karena ringan, dan jika anggaran cukup tinggi, pilih paduan titanium.


3. Kunci penyetel diklasifikasikan menurut metode penguncian


Mengenai masalah kunci eksternal dan kunci internal, sebenarnya trekking pole yang banyak beredar di pasaran saat ini adalah trekking pole pengunci eksternal. Kunci tersebut dapat diperbaiki dengan menutup pengencangnya, mudah digunakan, dan mudah diperbaiki jika rusak, jadi saat ini pada dasarnya kunci tersebut adalah kunci eksternal.

Bisakah saya membeli stik susun?

Umumnya, keuntungan utama daritiang trekking yang bisa dilipatadalah ukurannya sangat kecil setelah dilipat dan mudah dibawa. Faktanya, pada dasarnya mereka tidak berdampak pada fungsinya. Mereka sangat cocok untuk aktivitas seperti hiking dan mendaki gunung.