Keterampilan berjalan dengan tongkat pendakian gunung

- 2022-03-16-

Menanjak datar dan lembut : Ambil ritme yang sama seperti jalan biasa, lengan kanan berada di depan kaki kiri, namun pendakian tidak boleh melebihi badan bagian depan, lalu dorong tanah ke belakang, tangan kiri tangan kanan tangan berinteraksi dengan tindakan yang sama.

Kemiringan, kemiringan curam: aksinya sama, tetapi lengan mengarah ke depan ke posisi tersebuttongkat trekkingdi depan badan, gunakan tongkat pendakian untuk menopang badan guna mengurangi tekanan pada kaki.
Anda perlu menggunakan duatongkat trekkingmelakukan aksi memanjat sambil mendorong badan, dan telapak tangan dapat diletakkan di atas batang untuk memperkuat tenaga.

Menurun: Karena kekuatan tumbukan yang besar, Anda perlu menggunakantongkat trekkinguntuk mengurangi beban pada kaki.
Posisi clipstone harus diletakkan di depan badan, dan hal ini diperlukan untuk mencapai efek kekuatan dibandingkan kaki depan.

Pada saat yang sama, saya harus merasakan posisi panjang dalam diri sayatongkat trekkinguntuk mencapai efek memperlambat tekanan kaki saya, dan saya tidak akan memperlambat kecepatan dan ritme lari. Bila perlu, Anda dapat memperpanjang panjang klip sesuai dengan keinginan masing-masing.