Cara Menyesuaikan Tiang Trekking

- 2021-12-28-

Umum tiga potongTiang Trekkingharus disesuaikan dari dua bagian dimulai dari pointer.

Saat menyetel tongkat pendakian, Anda tidak boleh melebihi panjang penyesuaian maksimum yang ditampilkan pada pemanjat. Saat Anda membeli tongkat pendakian, Anda dapat melakukan penyesuaian panjangnya terlebih dahulu untuk menentukan apakah Anda membeli tongkat pemanjat yang cocok.

Tangkai pendakian genggam untuk mengatur panjangTiang Trekking, lengan digantung secara alami, dengan siku sebagai titik tumpu, dan angkat lengan depan hingga 90°. Kemudian sesuaikan ujung pemanjat dengan tanah; atau letakkan tongkat pendakian di lengan 5 ~ 8 cm, lalu sesuaikan ujung tongkat dengan tanah. Dikemas semua batang pemanjat. Satu lagi rolclone pendaki gunung yang belum disetel panjangnya disesuaikan dengan pendaki gunung yang panjang kuncinya. '
Keadaan terkuat dari pendaki gunung yang disesuaikan dengan tiga bagian sebanding dengan panjang ketiga penyangga, jadi jangan memanjangkan hanya salah satu batang saat digunakan tanpa satu strip lainnya.

Cara terbaik untuk menggunakannya adalah dengan menyesuaikan penyangga tambahan dua bagian lainnya dengan panjang yang sama, yang memastikan bahwa kekuatan dukungan pemanjat juga dapat meningkatkan masa pakai pemanjat.Tiang Trekking.