Bagaimana Cara Memilih Berbagai Jenis Tenda Berkemah?

- 2021-11-26-

Itutenda kemahsudah tidak asing lagi bagi kita. Saat kita berada di alam liar, kita sering menggunakannya, dan berkemah di alam liar disertai dengan api unggun. Lelah, Anda perlu memiliki tenda yang nyaman untuk beristirahat, alangkah menyenangkannya. Ada banyak jenis tenda, bagaimana sebaiknya kita memilih jenis tenda yang berbeda? Mari perkenalkan Anda:

1. Apakah ruang yang disediakan oleh tenda tersebutberkemahtenda tepat untuk memilih indikator penting dari tenda zui. Seberapa tinggi kamu? Jika Anda merasa nyaman untuk berbaring di dalam kantong tidur, apakah tenda dapat memberikan panjang yang cukup? Apakah ruang vertikal cukup? Apakah Anda merasakan sarangnya? Anda berniat menghabiskannya di tenda. Semakin lama waktunya, semakin besar ruang yang dibutuhkan untuk tenda.

Jika Anda pergi ke tempat yang dingin, Anda mungkin harus menyiapkan makan malam di tenda, Anda memerlukan tenda khusus [ventilasi J. Direbus - Satu pint kopi atau wajah instan bisa membuat orang merasa nyaman, namun jika Anda menggunakan tungku di dalam tenda, ada cukup ruang di dalamnyaberkemahtendauntuk memastikan keamanan.

Produsen tenda sering kali memberikan perkiraan yang terlalu tinggi tentang jumlah orang yang dapat ditampung di dalam tenda. - Sebuah tenda yang nominalnya dapat digunakan untuk 1 hingga 2 orang sering kali berarti cukup bila digunakan;: Tetapi dua orang boleh membuang semua pakaian dan makanan ke dalamnyaberkemahtenda. Ini merupakan masalah yang harus diperhatikan saat membeli tenda.

2. Berat tenda tidak boleh dilupakan saat membeli tenda. Anda harus membawa tenda ke tempat berkemah Anda. Jika Anda berkendara maka Anda akan lebih nyaman karena Anda bisa membawa tenda yang lebih besar; tapi kalau tendanya memikul bahu sepanjang hari, itu akan menjadi - masalah besar. Membawa tenda yang kelebihan berat dan lebih dari yang dibutuhkan hanya akan mendatangkan kesakitan dalam perjalanan.