Konstruksi dan Finishing Tenda Kemah

- 2021-11-06-

Macam-macam tenda memang berbeda-beda, saya akan membahas dulu tentang tenda biasa. Pertama pilihperkemahan berkemah, letakkan rekening tenda di atas tanah (biasanya di rekening, namun ada juga yang memasukkan rekeningnya terlebih dahulu ke dalam pengeboran, seperti Eurohike, prinsipnya adalah lapisan uang kertas. Uang yang terlipat dikeluarkan, dan bagiannya diluruskan, lalu dibentuk menjadi batang yang panjang.Menurut keterangannya, tenda umum itu pakai silang.
Kedua batang itu sudah dibalut. Masukkan setiap batang ke dalam lubang kecil ditenda kemah, kemudian dua orang menyemprot kedua kepala acara, memasang bagian atas batang, membiarkan tenda melengkung, - sampai sisi ini dapat dimasukkan ke dalam lubang, setelah dimasukkan, bentuk tenda menjadi bentuk kemah tenda, dipasang di persimpangan uang kertas, Anda dapat memegang benda besar di rumah ini (sebenarnya, sangat ringan) terlebih dahulu. Kemudian pilih arah pintu, Anda bisa memperbaikinyatenda kemahdi tanah. Gunakan tanah, kaitkan tanah penyisipan lingkaran triwulanan, biarkan akun mengembang, seluruh tenda rapat.
Saya mulai menggantungkan rekening luar, membuka buku, Menggerakan ilham, memperhatikan ilham, pintu rekening luar bisa satu arah, empat sudut digantung di keempat sudut ilham (di dalam rekening Di dekat lokasi, Anda dapat menemukan tempat Anda digantung), dan beberapa dari empat sudut rekening asing juga dipaku di dekat bagian dalam tempat yang tertulis. Ketat, dan rekeningnya belum diberi label, jadi ikan selanjutnya, inspirasinya tidak basah, dan karena bernafas, rekening pagi hari akan menjadi lapisan embun atau embun beku, tidak dipasang, tidak akan membasahi rekening Namun, ada juga krim tenda yang buruk akan di inspirasi. Kalau begitu, bangun pagi, tenda akan turun salju, tentu saja bagus untuk menjadi baik, tidak menggantungkan akun cukup nyaman.